Friday 30 August 2013

En la cama: One Night Stand Penuh Perasaan


Film kali ini, agak dewasa. Tapi karena saya bukan menjelaskan dan menceritakan teknik kamasutra, jadi nggak perlu lah di sensor segala haha. En la cama kalo ga salah artinya di dalam kamar. Settingnya emang cuma di dalam kamar hostel gitu (dan kamar mandinya/ bath up). Awalnya saya kira film ini tentang pelacuran atau apalah yang berhubungan dengan sex, tapi ternyata tentang relationship. Memang banyak dibumbui adengan sex dan sebagainya, tapi saya sebagai seorang girlfriend dan wanita, suka banget film ini.

Film Spanyol ini emang hot banget. Bikin mupeng! #lho!?
Saya ambil secuil quote dari web rottentomatoes
"They've been as intimate as two people can be without even knowing each other's names, but now that the initial flames of passion have burnt out, it's time for these two lost souls to truly connect."

Dari sisi saya, walaupun belum pernah mengalami kebanyakan dari adegan film ini, tapi film ini, saya suka gimana suatu masalah dilihat dari sisi pria dan wanita. contoh..
How if you find out that your condom was leaked?
The reaction of man and woman will be different, huh?!
The woman will cry and blame the man who didn't carry a good condom.
The man will take it easy and just do an abortion or something easy. Well, reaksinya emang menggambarkan bahwa otak wanita dan pria berbeda. Ketauan mana yang selfish dan emotional. Yah.. gitu lah pria dan wanita, nggak usah disangkal.


Pesan: kalo nonton musti siap lahir batin dulu. Jangan nonton sama anak umur ingusan. Jangan tiba-tiba kepengen juga ya. Repot..haha
Buat saya sih ini romantis dan lembut :)

No comments:

Post a Comment