Thursday 12 September 2013

Before Sunrise: A Fantasy About Stranger


 How can I have never watched this movie?! Cocok buat kalian yang doyan sharing, dating, dan ngobrol (bukan gosip).
Jesse, an American, dan Celine, a French, tidak sengaja bertemu dan saling menyambung pikiran (ngobrol) di dalam kereta yang mereka tumpangi. Jesse menuju ke Vienna untuk segera pulang ke US, dan Celine harus pergi ke Paris untuk kuliah. Dari situ mereka berdua akan ngobrol terus dan berbicara terus seperti tidak pernah haus ataupun collapse (kejang bibir dan pita suara). Jesse spontaneously, ngajak Celine untuk ikut turun di Vienna, dan jalan-jalan, karena menurutnya dia dan Celine sangat clique. She says yes. Tapi just like Cinderella, mereka cuma bisa menikmati ke-berduaan-nya semalam, dan pergi menuju tempat masing-masing saat matahari terbit.

Lovely. saya suka banget percakapan mereka. Bukan bullshit gitu sih, tapi percakapan berisi tentang lika-liku kehidupan. Random, but cool. Percakapan ringan yang membuat saya manggut-manggut karena setuju, ikutan senyum tanpa sadar, dan giggle berasa diajak ngobrol sama mereka.

Accidentally, they're in love. Of course!
Acara curi-curi pandang ini drives me crazy!
Bikin saya terkikik-kikik sendiri.
Cara Jesse membujuk & meyakinkan Celine melakukan apapun membuat saya meleleh. Begitu yakin, dan kalaupun gagal sepertinya dia langsung ambil alih dengan manly. Sepertinya Spontanitas Jesse mampu melelehkan hati Celine, membuat dunianya baru dan segar. Sepertinya saya dilelehkan oleh film ini! (Hah?!)

Kissing on grass is my dream haha
Dan.. Film ini berlanjut dengan judul, Before Sunset, dan yang terakhir Before Midnight.

No comments:

Post a Comment