Monday 16 September 2013

Before Sunset: Awkward, Meet Your Married Beloved

Notre Dame could be this pretty in the afternoon.

Celline dan Jesse bertemu di toko buku kecil di Paris. Jesse sedang diskusi dengan wartawan dan fansnya mengenai buku ciptaannya. Buku ciptaannya bercerita tentang his one night stand with a girl, yang tidak lain adalah Celine. Jesse sudah mempunyai seorang istri dan dua anak, sedangkan Celine sudah memiliki kekasih. Mereka mempertanyakan pertemuan ^ Desember mereka yang telah disepakati waktu itu. Celine meledak karena semua mantannya menikah setelah berpacaran dengannya. Jesse mengaku tidak dapat melupakan Celine. Celine membuatkan Jesse lagu <--

Semua penjelasan dan ketegasan bahwa apa yang terjadi pada mereka adalah masa lalu tidak dapat menutupi bahwa mereka masih memendam perasaan satu sama lain. I wish I wasn't Jesse's wife. It's not cheating, but know your husband walked with his love in the past still worry you, right?!

Walking, talking, laughing like there's nothing happen in the past.
Di film ini, kita bisa menikmati keindahan Paris secara merakyat. Dinding tua, rumah yang keliatannya seadanya namun memiliki arti seni yang indah, keluarga Perancis, dan perairannya juga. Saya cukup menikmati pemandangannya, kontras dengan keunikan percintaan yang terjadi. Romantis, tanpa hubungan yang jelas, namun saling sharing perasaan masing-masing secara blak-blakan. Percakapan dua arah ini terasa sangat emosional di kuping saya (yukk).
See? Pretty, huh?!
Vintage coffee shop (looks like in Shaunof The Dead movie)

No comments:

Post a Comment